Halaman

Selasa, 30 Juli 2019

Jasa Desain Logo Dan Edit Foto, Fiya Desain

Logo merupakan identitas yang mencerminkan visi dan misi suatu perusahaan yang divisualisasikan dalam logo perusahaan.. Desain logo perusahaan adalah pembeda visual suatu perusahaan dengan perusahaan lain. Logo adalah hal yang sangat penting untuk memiliki desain logo yang tepat untuk branding dan tujuan komunikasi yang bertindak sebagai identitas dari perusahaan anda. Biasanya saya mendesain menggunakan Corel Draw x7.




Tujuan Membuat Desain Logo

1.Marketing
Seperti yang sudah dibicarakan sebelumnya, bahwa tujuan utama dari sebuah logo adalah sebagai salah satu proses branding dan strategi marketing. Dimana logo menjadi bentuk penggambaran maupun identitas dari perusahaan, sehingga logo tersebut akan menjadi citra dari perusahaan.
2.Menarik Perhatian
Sebagai salah satu strategi marketing, tentunya logo harus bisa menarik perhatian dari konsumen, sehingga menimbulkan rasa ingin tahu mengenai perusahaan. Logo bukanlah gambar yang di lihat dan dilupakan begitu saja, tetapi logo harus bisa di ingat oleh konsumennya. Ingat, Logo yang baik sifatnya Timeless, alias tak lekang oleh waktu.
3.Trend
Persaingan semakin ketat dalam dunia industri, semua perusahaan telah melakukan penjualan dengan baik, kualitas baik, dan pelayanan.sama-sama baik. Selanjutnya yang akan menentukan adalah logo atau biasa lebih akrab dengan brand.

Editing foto
editing foto bagi saya adalah sesuatu yang menarik. Sebuah foto itu pasti mengalami proses editing didalam kamera itu sendiri. Biasanya software yang saya gunakan di editing foto biasanya adalah PicsArt dan Adobe Lightroom.



Disini untuk editing foto, saya kelompokkan menjadi 3 bagian, yaitu editing ringan/minor, editing sedang/medium, dan editing berat/manipulation.




1) Editing ringan merupakan sebuah proses editing foto yang hanya sebatas ruang gelap. Hanya mengatur gelap-terang, pencahayaan, resize,croping, dodge & burn tanpa mengubah keaslian dari sebuah foto.
2) Editing sedang biasanya selain pengaturan gelap terang dan pencahayaan, juga ada beberapa proses tambahan. Biasanya proses editing perubahan tone warna dan editing kulit untuk pemotretan model seperti menghaluskan kulit serta membersihkan jerawat yang ada di wajah.
3)Untuk editing berat itu sendiri sudah termasuk digital manipulation, benar-benar merubah keaslian sebuah foto. Termasuk diantaranya adalah mengganti background, mengganti warna baju dan lain-lain. Perlu sebuah ilmu khusus untuk benar-benar menguasai hal ini dan bagi saya, itu benar-benar tingkat kesulitan yang tinggi.
macam macam efek jasa desain
- flower magic
-watermark
-efek film sinematik dll

Tidak ada komentar:

Posting Komentar