Halaman

Rabu, 21 Agustus 2019

10 Rekomendasi Album Foto Terbaik

10 Rekomendasi Album Foto Terbaik (Terbaru Tahun 2018)



          Album foto tidak pernah lekang oleh waktu untuk menyimpan potret setiap momen hidup. FaCraft, Ivy Lane, Cocotina dan Rustic Ridge memberikan Anda pilihan untuk memastikan foto bersejarah Anda tersimpan dengan baik.

Ada beberapa pertimbangan yang mesti Anda perhatikan ketika memilih album foto. Artikel berikut mengulas cara memilih album foto yang sesuai untuk Anda. Kami juga akan memberikan rekomendasi album foto yang bisa Anda pakai untuk setiap momen penting dalam hidup Anda.

 
Cara memilih album foto
Beberapa orang memilih album foto karena beberapa alasan seperti desain yang lucu, harga yang murah atau bentuk yang bagus. Hal tersebut tidaklah salah. Namun ada beberapa hal mendasar yang bisa Anda jadikan acuan dalam memilih album foto.

Pilih berdasarkan tipe penyimpanan foto
Ada beberapa jenis tipe album untuk menyimpan foto, namun secara umum foto yang tersimpan dalam album foto terdiri dari 2 jenis penyimpanan yaitu foto yang disimpan ke dalam kantong folder serta album foto yang menyimpan foto secara bebas. Berikut akan kami ulas perbedaannya.


Album foto tipe ini menyimpan foto dalam jumlah tertentu dalam bentuk kantong folder. Anda bisa memasukkan dan mengeluarkan foto dengan mudah. Album foto tipe ini menyimpan foto dengan jumlah 1, 2, 3 dan seterusnya per halaman album foto. Album foto yang dapat menyimpan 2 foto per halaman disebut juga album foto tipe persegi atau square type. Album foto square type banyak ditemukan di Indonesia. Album foto jenis ini secara keseluruhan berukuran lebih kecil dan lebih mudah untuk dibawa.

Album foto tipe ini memungkinkan Anda untuk berkreasi sesuai selera Anda. Anda bisa menyimpan foto ke dalam album dalam jumlah dan posisi sesuai keinginan Anda. Anda juga bisa menambahkan beberapa aksesori, tulisan tangan, tanda tangan, atau cap. Anda bisa berkreasi dengan bebas sesuai imajinasi dengan album foto ini. Anda juga bisa melakukan bongkar pasang foto dengan album foto tipe potret bebas ini. Tipe album foto potret bebas ini biasa disebut juga dengan album foto tipe scrapbook yang kini banyak digemari.

Hal lain yang penting untuk diperhatikan saat memilih album foto adalah banyaknya jumlah foto yang ingin Anda simpan dalam satu album. Pastikan Anda memilih album foto dengan jumlah kantong foto yang sesuai. Apabila Anda ingin mendokumentasikan foto  dengan jumlah tertentu dalam satu album, misalkan jumlah hitungan tahun atau hitungan hari, sesuaikan kantong foto dengan jumlah momen penting yang ingin Anda simpan. Beberapa album foto dirancang dengan halaman yang bisa diisi ulang sehingga Anda bisa menambahkan halaman sesuai kebutuhan Anda.  Hal ini penting untuk menjaga momen Anda sempurna.

Jika Anda ingin mengatur beberapa foto yang banyak ke dalam beberapa album, lebih baik Anda memilih album foto yang berupa set atau dalam bentuk boks. Hal ini akan membuat foto yang berseri dalam satu tema akan seragam. Anda pun lebih mudah mengelompokkan dan menyimpan foto seperti ini. Album foto berupa set akan lebih baik karena Anda tidak perlu membeli album tiap tahun. Adakalanya produk tertentu habis di pasaran sehingga Anda kesulitan mencari album foto yang sama supaya album foto Anda seragam. Album foto yang dijual dalam satu set membuat Anda tak perlu bingung mencari album foto yang sama jika album foto satuan habis terjual.

10 Rekomendasi album foto terbaik
Berikutnya kami akan memberikan rekomendasi album foto terbaik untuk menyimpan foto penting Anda. Anda bisa pilih album foto yang sesuai dengan kebutuhan atau selera Anda.

Mengoleksi hasil foto selfie Anda sendiri? Kenapa tidak!
Produk ini merupakan album foto dengan jenis potret bebas sehingga Anda bisa memasukkan foto Anda sesuai selera. Untuk Anda yang senang melakukan selfie di tempat tertentu, album foto ini cocok untuk Anda. Sampul album foto ini didesain berupa kamera selfie dengan corak yang menunjukkan masa muda. Album foto terdiri dari 10 lembar halaman yang mampu menyimpan 20 gambar selfie berukuran 10 cm x 15 cm (4R).

Lembaran foto ini sudah dilengkapi dengan lem magnetik dengan bahan mika sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari lem untuk menempelkan hasil selfie Anda ke dalam album. Hal ini tentu cocok untuk generasi muda yang cenderung ingin instan menyimpan foto ke album. Jadi abadikan momen liburan, jalan-jalan atau ketika nonton bersama teman Anda ke dalam album foto selfie ini. Harganya juga tidak terlalu mahal.


Album foto mini untuk menemani Anda di meja kerja
Produk ini merupakan album foto yang berjenis kantong folder square type dengan model menyerupai kalender meja. Anda bisa menaruhnya di meja kerja bersama kalender atau agenda penting lainnya. Album foto ini bisa menampung foto berukuran mini polaroid sebanyak 68 foto. Produk ini cocok bagi Anda yang ingin menghiasi meja kerja dengan foto orang tersayang.

Produk in juga cocok untuk pengingat target pekerjaan Anda. Anda yang memiliki target tertentu dalam pekerjaan bisa juga menaruh foto rencana bonus atau foto rencana liburan ketika Anda sukses mencapai target tertentu dalam pekerjaan. Stres karena pekerjaan? berhentilah sejenak dan pandangi album foto ini untuk menambah energi Anda!


Mengajari anak teratur melalui album foto
Album foto ini cocok untuk anak-anak sebagai album foto pertama dengan berbagai gambar hewan yang menghiasi sampul depan album. Produk ini merupakan album foto yang menyimpan foto dalam bentuk kantong folder dengan bahan plastik. Album foto berupa kantong membuat anak belajar teratur ketika menempatkan foto sehingga menjadi media pembelajaran yang baik bagi anak-anak.

Anda bisa memilih warna yang sesuai dengan jenis kelamin anak Anda. Tersedia album foto berwarna hijau, oranye, merah muda dan biru muda. Album foto ini dirancang dengan memasukkan dan mengeluarkan album foto ke dalam wadah. Jika sudah dimasukkan ke dalam wadah album foto ini akan membentuk seperti boks sehingga album foto ini cocok juga dijadikan sebagi hadiah dan harganya juga terjangkau.


Sekarang merapikan foto instax jadi lebih mudah
Foto instax kini lebih digemari dan merupakan versi modern dari foto polaroid. Anda bisa mendapatkan foto lebih cepat dengan foto instax dibandingkan mencetak foto digital. Jika Anda penggemar foto instax, album foto ini cocok untuk Anda karena didesain khusus untuk menyimpan foto instax. Album foto ini juga berukuran relatif kecil hanya 11 x 13 cm sehingga mudah dibawa kemana-mana dan hasil foto bisa langsung Anda simpan.

Cocotina Blooming Flower Photo Album tersedia dalam empat varian warna merah muda, merah, kuning dan hijau. Dengan corak sampul album yang berbunga-bunga album foto ini cocok bagi Anda perempuan yang berjiwa muda. Album foto 1 set juga akan memudahkan Anda mengatur foto Anda dalam penyimpanan album foto Anda. Jadi berapa set album foto ini yang akan Anda beli?

Lebih mudah mengatur banyak foto berseri
Produk ini adalah album foto set yang berjumlah 4 sehingga memudahkan Anda mengatur foto dalam satu tema. Album foto ini bisa menyimpan 1 buah foto berukuran 4R sebanyak 200 foto atau foto berukuran 5R hingga 100 foto tiap halaman. Album foto bertipe kantong folder umumnya tidak dilengkapi dengan catatan. Anda bisa menambahkan catatan atau menghias foto pada album ini.

Anda bisa mendapatkan keteraturan foto ala album tipe kantong foto dengan kebebebasan berkreasi ala album foto potret bebas. Produk ini cocok bagi Anda yang memiliki dan berencana menyimpan foto dalam jumlah banyak. Jadi, daripada foto tematik Anda yang berjumlah banyak disimpan di album secara tidak beraturan,  milikilah produk ini untuk mempermudah Anda menyusun foto berharga Anda!

Abadikan momen buah hati Anda dengan baik
Percayalah Anda tidak akan menyadari kalau buah hati Anda akan tumbuh besar begitu cepat.  Produk ini membuat Anda tidak akan ketinggalan momen dimana ia mulai merangkak, mulai berjalan atau momen-momen yang tidak akan terjadi lagi di masa mendatang. Buku ini dirancang dengan template halaman yang bisa menyimpan foto bayi Anda sampai berusia 5 tahun.

Album foto ini juga dilengkapi dengan tinta yang bisa memberi tanda telapak tangan dan telapak kaki bayi Anda. Produk ini cocok untuk Anda yang ingin mengabadikan momen tumbuh kembang si kecil. Ketika Anda membuka album foto ini, Anda akan mendapatkan rangkaian cerita buah hati Anda yang bisa Anda lihat kembali sebagai kenangan. Album foto ini memiliki corak dan warna yang netral yang cocok untuk bayi pria maupun bayi wanita.

Merangsang kreativitas dengan album foto
Produk ini adalah salah satu album foto eksklusif dengan halaman anti air. Album foto ini bisa digunakan untuk menempatkan foto berserta elemen yang memiliki kandungan basah seperti pasir laut atau koral. Produk ini cocok sebagai hadiah bagi putri Anda yang telah beranjak dewasa untuk berkesperimen dengan menggabungkan foto dan beberapa hiasan.

Album foto ini dilengkapi dengan 15 buah kertas bercorak agar putri Anda bisa terus bersemangat mengisi album foto ini. Album ini bisa dipakai untuk proyek bersama jika Anda memiliki 2 putri yang menginjak remaja sehingga melalui album foto ini bisa mempererat hubungan antara kakak adik. Jadi tunggu apalagi? Miliki produk ini sekarang juga!

Pemberian berkesan untuk orang terdekat Anda
Produk ini memakai cincin untuk menggabungkan lembaran album sehingga mampu menyatukan lembaran foto lebih kuat daripada album foto dengan perekat lem ataupun album foto yang dijahit. Album foto ini memiliki latar belakang hitam yang bisa membuat mata lebih terfokus pada foto yang ditampilkan. Kekurangan latar belakang hitam adalah album foto lebih sulit dilihat saat kondisi kurang pencahayaan.

Produk ini cocok dipakai untuk anak muda yang senang dengan album foto kolase. Produk ini juga cocok untuk Anda jadikan hadiah tidak hanya saat album kosong namun juga ketika album sudah terisi foto. Isilah album ini dengan momen terbaik, lalu jadikan album yang telah terisi sebagai hadiah yang penuh kenangan dan tidak mudah dilupakan!

Menyimpan memori pernikahan yang indah
Apa salah satu momen terbaik dalam hidup? Anda pasti setuju pernikahan adalah salah satu momen terbaik dalam hidup. Jangan sampai foto momen pernikahan Anda rusak karena Anda salah memilih album foto. Jadikan salah satu momen terbaik Anda berada dalam album foto Ivy Lane Design Wedding Accesories. Produk ini didesain untuk merekam perjalanan pernikahan Anda dalam bentuk foto mulai dari pertunangan sampai pernikahan.

Produk ini diberi sampul berupa satin putih yang telah disempurnakan menjadi indah dengan pola manik-manik khas yang elegan dan canggih. Album foto ini dilengkapi dengan jurnal untuk mencatat saat pertama Anda berkenalan dengan pujaan hati hingga ulang tahun pernikahan Anda yang pertama. Jangan sampai memori indah pernikahan Anda lenyap begitu saja! Jadikan album foto ini sebagai tempat terbaik menyimpan salah satu memori terindah Anda.


Menyimpan momen secara elegan dan berkelas
Produk ini cocok untuk menyimpan momen keluarga Anda dengan penuh gaya, elegan dan berkelas. Sampul Album foto produk ini terbuat dari bahan kulit buatan tangan yang berkualitas tinggi untuk menjaga foto Anda bertahan lama. Tentu saja agar produk berbahan kulit ini tahan lama, Anda harus meluangkan waktu untuk merawatnya. Secara keseluruhan album foto ini jarang Anda temukan pada album foto modern.

Produk ini juga cocok untuk Anda yang mencari hadiah bergaya klasik. Walaupun bergaya klasik, album foto ini memiliki model penyimpan foto berupa potret bebas yang berkesan modern. Album foto ini cocok untuk Anda yang ingin menyimpan momen hingga beberapa generasi mendatang. Simpan momen berharga keluarga Anda hingga beberapa tahun ke depan dengan produk ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar