Halaman

Rabu, 21 Agustus 2019

Jenis undangan Dan model unik kekinian

Macam - macam Jenis dan Model Undangan Pernikahan Unik

1. Undangan Kipas

Jika sobat mencari undangan unik dan berbeda, undangan model kipas ini banyak digunakan jika sobat ingin membuat undangan berbeda dari umumnya.

Tida seperi undangan pada umunya, biasanya jika sobat memberikan undangan dengan model kertas biasa, maka undangan tersebut biasanya hanya akan disimpan ataupun akan dibuang.

Namun berbeda dengan undangan yang satu ini, undangan ini selain digunakan sebagai media pemberitahuan, tapi undangan ini juga dapat dipergunakan sehari-hari.

Jadi hampir bisa dipastikan, jika sobat memilih undangan jenis ini maka undangan sobat akan disimpan baik-baik oleh tamu undangan ataupun rekan sobat.

Untuk harga undangan ini ada juga yang menjual dengan harga sebagai berikut :

Kipas Undangan jari 17: Panjang 20 cm, Hiasan Renda + Box , Komplit, Harga Rp. 3.000

Kipas Undangan Jari 10: panjang 19 cm , Full Bambu, Harga Rp. 2.500 , Komplit , + Hiasan Renda. 

Macam - macam Jenis dan Model Undangan Pernikahan Unik, Murah, dan Elegan Berserta Harganya

2. Undangan Gulung

Jika melihat model undangan yang satu ini, teringat zaman dahulu dimana pada zaman kerajaan dulu surat gulungan sering digunakan pada kegiatan kerajaan, seperti yang sering kita saksikan di acara televisi.

Dengan pemilihan warna yang tepat seperti warna cream dan juga hiasan yang digunakan seperti pita, membuat kesan klasik pada undangan ini lebih menonjol.

Saat undangan ini dibuka dan dibaca, jadi terkesan sedang membaca sayembara seperti di film-film :)

Harga undangan ini bervariasi dimilai dari harga Rp.2.700,-/pcs tergantung ukuran, bahan yang digunakan, dan juga variasinya seperti pita, teks, dll
Macam - macam Jenis dan Model Undangan Pernikahan Unik, Murah, dan Elegan Berserta Harganya, Cara Setting Blangko Undangan Mazaya MZ 014 dengan CorelDRAW, cetak undangan murah sungai bahar, blanko undangan pernikahan kosong sungai bahar 22, download blanko undangan pernikahan kosong, cara cetak undangan, belajar cetak undangan mudah, tutorial cara membuat dan cetak undangan pernikahan sendiri, download settingan blanko undangan pernikahan mazaya mz 014 gratis, desain undangan, download blanko undangan versi corel gratis, souvenir pernikahan, undangan pernikahan murah, contoh undangan pernikahan, contoh undangan pernikahan unik, model undangan pernikahan.


3.Undangan Soft Cover dan Blanko

Undangan Soft Cover ini banyak jenisnya, yang dinamakan soft cover berarti covernya mudah di lengkungkan dan tidak keras seperti hard cover.

Undangan soft cover ini diantaranya undangan yang dibuat dengan menggunakan kertas seperti kertas jasmine, ivory, art paper, dan juga kertas blanko, tanpa dilapisi dengan kertas karton.

Undangan blanko itu undangan yang dibuat dengan menggunakan kertas blanko. 

Kertas blanko ini kertas undangan yang sudah di desain seperti motif, teks emas, emboss dan sudah di cetak.

Tetapi belum ada teksnya, sobat tinggal melakukan beberapa tahap lagi seperti printing, packing, dan labeling.

Harga undangan seperti ini relatif murah, untuk undangan blanko sendiri harga mulai dari Rp.1.000,-/pcs tersedia untuk undangan seperti ini, tergantung model dan jumlah pemesanan.




Macam - macam Jenis dan Model Undangan Pernikahan Unik, Murah, dan Elegan Berserta Harganya, Membuat Desain Blanko Undangan Semi Hard Cover Mazaya MZ - 026 (Album 3) dengan CorelDRAW X4 -  undangan pernikahan semi hardcover murah, undangan hardcover murah 3000, undangan murah, cetak undangan online, cetak  undangan online di jambi sungai bahar, undangan pernikahan, cetak undangan, cara desain undangan blanko, settingan undangan blanko mazaya, download blanko mazaya mz 26, kartu undangan pernikahan, undangan murah, cara cetak undangan, template undangan keren, download template undangan.








4.Undangan Semi Hard Cover

Undangan Semi Hard Cover ini undangan yang dibuat dengan salah satu atau sebagian covernya dibuat hard cover atau keras. 

Cover yang dibuat hard cover ini dibuat dengan menambahkan kertas karton. Kertas karton ini di lem ataupun di laminating dengan menggunakan mesin laminating khusu untuk membuat undangan hard cover.

Undangan ini cukup mewah, jika sobat ingin memilih undangan yang mewah namun harga bersahabat, undangan semi hard cover ini mungkin bisa menjadi solusi.

Undangan Jenis ini harganya berkisar antara Rp. .3000 - Rp.6.000



Tidak ada komentar:

Posting Komentar