Halaman

Rabu, 21 Agustus 2019

Top 10 Adobe Premiere plugin untuk efek yang berbeda dan transisi

Top 10 Adobe Premiere plugin untuk efek yang berbeda dan transisi

Sementara Premiere adalah lengkap dan kuat platform, selalu ada ruang untuk kustomisasi, ekstra dan sekadar Pengaya yang keren yang terlalu ceruk Adobe untuk memproduksi sendiri. Sementara semua orang di daftar akan berbeda tergantung pada apakah mereka menggunakan Premiere untuk, di sini adalah pilihan saya alat dan efek yang saya temukan yang paling berguna.

1. setelah efek

Beberapa orang mungkin mengatakan ini adalah kecurangan, tapi bagi saya ini adalah nomor satu add-on untuk Premiere. Ada alasan untuk ini, dan itu adalah bahwa setelah efek memungkinkan Anda untuk membuat sesuatu yang Anda dapat bermimpi ingin dalam lingkungan Premiere. Grafis, transisi, judul dan template, komposit dan sejumlah pilihan lainnya dapat dibuat dan diimpor langsung ke Premiere, sebagai bagian dari suite sama mereka mengintegrasikan dengan sempurna dan memungkinkan kelancaran transisi antara proyek Premiere, menciptakan efek atau grafis di After Effects, dan mengimplementasikannya dalam proyek Premiere. Ada plugin lain yang muncul dalam daftar ini yang sangat mampu untuk skenario tertentu, tetapi tidak ada satu pun dengan luasnya kemampuan yang setelah efek membawa ke meja.

2. rapi Video

Rapi Video adalah plugin yang besar untuk Premiere, tidak seperti After Effects memiliki fungsi tunggal, dan itu adalah pengurangan kebisingan. Hal ini sangat baik.

Sementara kamera teknologi telah maju pada tingkat yang luar biasa, masih ada keadaan ketika bahkan kamera terbaik yang tersedia bagi kita menghasilkan video yang sedikit terlalu berisik penggunaannya, dan ini adalah mana rapi Video langkah dalam. Ia bekerja sebagai filter video dari dalam lingkungan Premiere dan dapat diterapkan untuk urutan dalam keseluruhan dari sejumlah individu klip dalam urutan seperti yang diinginkan.

Walaupun ditujukan untuk pengurangan kebisingan untuk kamera digital modern, rapi Video ini juga sangat berguna dalam proses digitalisasi remaja VHS atau film saham, dan dapat digunakan untuk membersihkan file digital yang dihasilkan.

3. efek akhir

Sebuah kotak utilitas efek dan transisi jika pernah ada satu, efek akhir mengintegrasikan lancar dengan Premier dan mencakup lebih dari 120 item yang berbeda, jika Anda ingin memperluas Perpustakaan efek Anda tetapi tidak memiliki persyaratan tertentu, maka ini adalah produk bagi Anda. Saya terutama seperti efek 3D bantuan, tetapi ada sesuatu di sini untuk setiap jenis proyek yang dapat Anda pikirkan.

4. Magic Bullet Looks

Ini adalah plugin yang menakjubkan yang terutama warna finishing alat, tetapi mencakup rakit pilihan yang membuatnya jauh lebih berguna. Warna finishing adalah kelas pertama, ia datang dengan lebih dari 100 preset termasuk yang diselenggarakan oleh kategori sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan orang yang tepat untuk proyek Anda, ditambah kemampuan untuk fine tune dan menyimpan hasilnya sebagai preset kustom yang berarti kemungkinan tidak terbatas untuk mendapatkan tampilan bersatu yang tepat yang Anda inginkan untuk proyek Anda. Selain pilihan untuk lensa distorsi dan pencahayaan memungkinkan koreksi atau bergaya terlihat untuk diimplementasikan untuk pujian pilihan warna yang dibuat.

5. flicker gratis

Ini adalah beberapa plugin tertentu bahwa tidak akan untuk semua orang, tetapi jika Anda biasa pendukung selang waktu atau rekaman gerakan lambat, ini adalah plugin yang akan menjadi teman terbaik Anda untuk hidup. Salah satu masalah dengan selang waktu adalah eksposur berubah selama pembuatan film seperti yang menghasilkan efek berkedip ketika melihat. Apa flicker gratis yang dilakukan adalah untuk menormalkan eksposur dan menghapus kerlip. Tidak hanya bekerja pada selang waktu, tetapi dapat memecahkan masalah serupa dengan gerakan lambat syuting, dan bahkan membantu dengan efek rolling yang bisa Anda dapatkan dari LED penerangan dan komputer monitor. Ia bekerja dari dalam Premiere dan datang dengan preset yang berguna untuk membuat proses sesederhana mungkin, meskipun mereka dapat semua individual men-tweak jika diperlukan untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

6. kerusakan

Plugin besar lain yang sangat khusus dalam penggunaannya, kerusakan adalah, meskipun nama, nondestructive filter plugin yang mensimulasikan gandum, glitches, garis-garis scan dan grit umur film saham. Ada lebih dari 80 preset tersedia untuk digunakan sebagai atau titik dasar untuk eksperimen Anda sendiri, dan sementara penggunaannya tidak akan menjadi sangat luas, untuk memproduksi yang berusia efek tidak ada yang lebih baik.

7. sinar

Ini adalah plugin yang bagus yang memungkinkan penciptaan, Anda sudah bisa menebaknya, sinar. Itulah sinar cahaya harus tepat. Atmosfer, indah, mereka dapat banyak hal, tetapi tidak ada mempertanyakan efektivitas plugin ini di mensimulasi sinar cahaya. Hal ini luar biasa, sebagai gambar promosi ini menunjukkan.

8. Coremelt

Lain 'kotak trik' gaya produk, Coremelt termasuk sejumlah besar, lebih dari 220 bahkan, efek dan transisi, Semua menakjubkan kualitas dan mencakup berbagai penggunaan.

Ini adalah bebas luasnya pilihan dalam paket yang membuat satu ini suatu keharusan bagi setiap calon editor video.

9. VitaScene

Ini adalah paket kelas profesional efek dan transisi yang meningkatkan bar untuk apa yang mungkin, light sinar, glitter peredupan transisi, light filter dan 'cat' efek untuk membuat video terlihat seperti cat air, dan mungkin satu favorit saya tilt-pergeseran yang memproduksi mainan seperti lanskap yang telah menjadi populer dalam dunia fotografi dalam beberapa tahun terakhir. Total ada lebih dari 600 efek dalam paket Vitascene, itu tidak murah luar sana dengan cara apapun, tetapi ditujukan pada output profesional dan memiliki kualitas untuk melakukannya.

10. sapphire

Terakhir namun tidak sedikit adalah Sapphire, suite yang terdiri dari lebih dari 250 efek, preset untuk menghasilkan inovatif dan mata penangkapan transisi dan efek dalam pekerjaan Anda.

Dari cahaya bersinar dan lensa suar untuk meniru tampilan film dan beberapa ratus orang lain pasti ada sesuatu di sana untuk semua orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar