Logo makanan, adalah hal terpenting ketika membangun bisnis kuliner. Dari sebuah logo, akan tercipta statment konsumen terhadap produk tersebut. Itulah pentingnya logo makanan dalam membangun bisnis kuliner. Berikut ini macam-macam logo makanan unik yang menjadi daya tarik pembeli.
Bahkan, logo dapat menjadi akses membranding sebuah bisnis. Itulah awal dari suksesnya sebuah usaha. Dalam menciptakan logo, sebaiknya memperhatikan beberapa hal ini :
1. Pemilihan Warna

Buatlah logo dengan memilih warna yang tepat. Penggunaan warna untuk logo makanan, sebaiknya tidak terlalu pucat. Berikanlah warna cerah dan menarik perhatian konsumen.
2. Pemilihan Nama

Selain pemilihan warna, Anda harus memperhatikan pemilihan nama. Sebuah merek akan mudah diingat jika pengucapannya gampang. Untuk itu, pilihlah nama yang paling mudah diucapkan.
3. Pemilihan Desain

Sebelum memutuskan untuk membuat logo bisnis. Anda harus memilih desain untuk dijadikan logo. Langkah yang satu ini sangat penting dilakukan. Pastikan desain yang Anda pilih tidak terlalu rumit dan sulit dipahami.