Halaman

Rabu, 21 Agustus 2019

15 Tool dan Template Animasi Yang Menakjubkan Untuk Adobe After Effects

15 Tool dan Template Animasi Yang Menakjubkan Untuk Adobe After Effects

1. Freeze Frames: Comic Pack V2
Bagus untuk intro film, klip YouTube atau bahkan video rumahan, Freeze Frames: Comic Pack akan menambahkan kesenangan dan dampak pada film manapun.

2. Shapes, Shapes, Shapes: It’s Just Begun
Dalam hal kamu tidak menebak judulnya, template ini tentang bentuk—nyatanya ada lebih dari 100. Nyalakan hentakan geometrismu dalam berbagai gaya dan warna.

3. Hand Draw Motion Clips
Paket ini berisi 30 klip buatan tangan yang akan menambahkan pesona dan fantasi pada pembuatan apapun. Sangat mudah digunakan, cukup drag and drop ke dalam rekamanmu untuk efek instan.

4. 15 Massive Light Transitions Pack
Transisi tidak cukup untukmu? Apakah kamu ingin dapat menunjukkan hasil editmu dalam cahaya yang baru? Apakah saya kehabisan istilah cahaya? Tentu saja. Download ini menghipnotis dengan cara yang aneh dan dapat sepenuhnya disesuaikan.

5. Elemental 2D FX pack
Dengan lebih dari 170 animasi efek buatan tangan, kamu tidak akan tersendat inspirasi dengan paket ini. Mengingatkan akan Studio Ghibli, animasinya secara indah dibuat dan akan menambahkan daya tarik pada project apapun.

6. Dynamic Cartoon FX Pack
Perlengkapan muktahir bagi desainer gerak dan animator 3D, Dynamic Cartoon FX Pack memiliki lebih dari 100 animasi yang dapat disesuaikan, termasuk bunga api, asap, api, dan air.

7. Anime Motion Lines Background Pack
Dengan 12 transisi dan 12 background mulus berulang, ada begitu banyak kemungkinan kombinasi dengan paket ini. Tambahkan gerakan dan warna pada project-mu secara cepat dan mudah.

8. 2D Cartoon FX
2D Cartoon FX membawa saya langsung kembali ke kartun Sabtu pagi saat masih kanak-kanak. Tambahkan beberapa efek retro 2D dengan belitan modern yang diperbarui pada project-mu, dan biarkan nostalgianya mengalir.

9. 2D Cartoon FX 2
Jika kamu tidak cukup puas dengan 2D Cartoon FX, maka kamu akan merasa senang mengetahui bahwa ada versi kedua, hore! Jadi apa yang baru? Paket elektris, yang berisi 150 efek baru yang dapat disesuaikan

Rumit dan berguna, Future Camera HUD Elements Pack bagus untuk video instruksional, pratinjau game dan banyak lagi. Paket ini berisi beberapa antarmuka, target pelacakan, dan elemen pengisi, untuk memberikanmu banyak ruang untuk penyesuaian agar pas dengan project-mu.

11. Light Leaks and Bokehs Vol 1
Dengan menambahkan artifak analog seperti kebocoran cahaya dan bokeh dapat memberikan video atau animasimu sebuah perasaan kepemilikan yang lembut namun bertenaga. Dengan drag and drop sederhana, kamu bisa menambahkan efek cahaya pada project-mu, entah secara sendiri-sendiri atau dalam kombinasi dengan yang lainnya.

12. Light Leaks and Bokehs Vol 1
Dispenser Pez, keriting permanen mengundang tanya, Walkman... paket ini, untungnya, tidak memiliki jejak 'klasik' 80-an tersebut. Yang dimilikinya adalah beberapa background berulang yang bagus yang akan membawamu kembali ke hari-hari Tron.


13. 8BitToons FX

8BitToons adalah impian pencinta arcade. Download ini berisi 735 animasi untuk menambahkan sebuah tampilan retro dengan dinamis modern ke dalam project-mu.

14. ToonsTool (FX Kit)
Dengan 400 efek, 24 transisi, 20 lower-third dan 40 elemen gerak, bundel besar ini adalah yang kamu butuhkan untuk menambahkan tampilan bergerak dalam project-mu. Semua elemennya adalah vector, sehingga kamu dapat mengubah skala tanpa kehilangan kualitas.

15. Glitch Theory (UltraHD Distortion Kit)
Glitch Theory berisi 864 elemen glitch, 28 overlay, 39 kebocoran cahaya, 28 noise TV dan sebuah template intro. Elemennya mudah disesuaikan, namun download ini hadir dengan video tutorial yang membantu jika kamu tersendat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar