Halaman

Sabtu, 24 Agustus 2019

Kelebihan Undangan online

6 Kelebihan Undangan Online Daripada Undangan Cetak

             Pada Zaman yang semakin modern ini marak undangan pernikahan online. Tapi, apa ya kelebihannya dibandingkan dengan undangan pernikahan cetak?

1. Ramah lingkungan Walah, ternyata butuh 1 batang pohon pinus umur 5 tahun buat bikin kertas 1 rim?? Paling engga, data itu yang saya dapat dari sini. Emang sih, klo kita pakai undangan pernikahan cetak, pas abis nikah mau dikemanain yaundangan-undangan itu? Semoga ga dibakar. coz pembakaran sampah bakal ngelepasin CO2 n aneka zat lain yang berbahaya! Nah, dengan adanya undangan pernikahan online, diharapkan dapat meminimalisir kertas yang dibakar.

2. Tampilan keren Undangan pernikahan onlinebiasanya punya layout yang atraktif dan interaktif. Selain disain tematik yang oke punya, dapat juga diselipkan animasi flash, slide foto, aneka fitur, audio, dsb.

3. Ga ada batasan ruang dan waktu Undangan pernikahanonline ga akan dibatasi oleh ruang dan waktu. Dapat dikirim kemana, kapan dan ke siapa saja.

4. Lebih cepat terkirim Untuk mengirim undangan pernikahan online, tinggal nyambung ke koneksi internet lalu kirim dan dalam hitungan detik, sampe deh.

5. Gampang diedit Klo ada data yang salah, tinggal ngedit sendiri kapan aja kita sempat (asalkan sebelum hari H, lho ya).  Ga perlu mikirin biaya untuk pembuatan ulang undangan.

6. Hemat biaya, waktu dan tenaga Kelebihan lain dari undangan pernikahan online,  kita ga usah rempong bolak-balik ke percetakan yang mungkin jauh. Kita cukup sekali ngeluarin duit tanpa perlu khawatir jumlah kartu undangankurang. Ga usah nyetak label nama, or nyiapin uang waktu untuk ngirimin undangan pernikahan lewat pos. Semua rasanya lebih cepat, mudah dan murah. Tulisan ini menggunakan referensi dari blog saya yang ini dan merupakan bagian kecil dari sebuah ulasan panjang tentang weddinginvitation online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar