Halaman

Rabu, 21 Agustus 2019

Mengenal Logo abstrak

         Apapun preferensi Anda, logo abstrak adalah hal yang bagus untuk membangun merek baru Anda.
Logo Anda harus mewah seperti merek Anda. Dengan logo crest ini, Anda dapat menikmati ketakjuban, desain modern yang menampilkan desain geometris yang indah. Mengunduh file ini untuk mendapatkan akses ke enam variasi warna dan 100% elemen vektor yang dapat diubah ukurannya. 
Crest Logo

Mengawali produksi perusahaan Anda dengan logo connecto bergaya. Logo ini memiliki desain "C" yang indah, dengan kurva mengalir dan skema warna gradient yang cantik. Menikmati logo vektor yang dapat diedit sepenuhnya dengan memilih beberapa variasi warna.
Connecto Logo Template

Ada banyak desain logo yang serupa, tapi yang satu ini benar-benar unik. Logo template Vivacity memiliki fitur desain warna-warni menakjubkan dengan tema setetes air. Membawa organisasi Anda ke tingkat berikutnya dengan desain logo cantik ini.
Vivacity Logo Template
Logo abstrak dapat diterapkan untuk hampir setiap bisnis. Dan ini jelas merupakan desain box office yang kuat. Desain ini memiliki fitur minimal, estetika kotak persegi dengan semua elemen vektor yang dapat diedit untuk sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda.
BoxOffice Logo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar