Halaman

Minggu, 25 Agustus 2019

Edit video pernikahan dengan Apk Video Editor

Editing video pernikahan

Bagaimana untuk mengedit video pernikahan

Pada hari pernikahan Anda, Anda mungkin telah menangkap banyak video yang merekam momen romantis pernikahan. Beberapa orang dapat meminta perusahaan video fotografi pernikahan untuk mengedit video pernikahan. Tapi sekarang Anda dapat melakukannya sendiri dengan satu judul perangkat lunak editing video pernikahan.

Masukkan Wondershare Video Editor ini adalah profesional perangkat lunak editing video pernikahan yang memungkinkan Anda untuk membuat rumah film Hollywood-seperti dengan teks, filter, gerak, efek transisi, dll. Selain itu, sangat kompatibel dengan semua populer video, foto dan audio format dan memungkinkan Anda untuk berbagi video edited pernikahan Anda dengan keluarga dan teman-teman dalam beberapa cara. Kedua Mac dan Windows versi tersedia. Anda dapat mengedit video pernikahan Anda di Mac atau PC.

Gratis download editor video pernikahan dan ikuti langkah-langkah untuk mengedit video pernikahan Anda dengan mudah!


Bagaimana untuk mengedit video pernikahan dengan editor video pernikahan
Setelah men-download, menginstal dan menjalankan perangkat lunak editing video pernikahan.
Langkah 1. Impor wedding video yang ingin Anda edit untuk video editor
Pada antarmuka utama editor video pernikahan, klik "Impor" untuk memilih wedding video dari komputer Anda untuk mengedit atau hanya drag dan drop wedding video ke zona sumber untuk menambahkan file. Anda juga dapat menambahkan beberapa lagu lagu pernikahan sebagai musik latar belakang pernikahan Anda video. Kemudian tarik file untuk melacak untuk mengedit.



Langkah 2. Mengedit video pernikahan dan meningkatkan mereka segera
Anda dapat memotong, menyalin, paste dan Hapus klip apapun yang Anda inginkan. Semua pengeditan dapat real-time terlebih dulu sehingga Anda dapat memastikan semua yang Anda lakukan menambahkan sorot video Anda. Anda dapat memangkas, tanaman, memutar, video dan mengatur kontras video, saturasi dan kecerahan, dll. Tambahkan beberapa keterangan dan filter efek video Anda untuk membuat mereka lebih luar biasa!



Langkah 3. Menambahkan efek transisi
Sekarang klik "Transisi" untuk menambahkan transisi ke video pernikahan Anda. Anda dapat double klik efek transisi untuk memiliki Pratinjau di sebelah kanan melihat jendela. Setelah Anda menemukan tempat yang Anda sukai, hanya itu ke kawasan antara dua klip.
Berbagi video pernikahan Anda dengan keluarga dan teman
Selesai semua pernikahan editing video, Anda dapat menekan "Buat" untuk menyimpan atau berbagi video pernikahan Anda. Pada menu "Create", Anda dapat mengkonversi video pernikahan Anda ke format video populer untuk berbagi pada iPhone, iPad, iPod, Xbox dan situs online. Selain itu, Anda dapat mengisi informasi akun YouTube Anda dan berbagi video pernikahan Anda ke YouTube langsung. Atau hanya membakar video pernikahan ke DVD untuk pelestarian lebih baik.
Tips: Anda juga dapat membakar video Pernikahan Anda ke DVD untuk pelestarian lebih baik dengan DVD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar